Cart
Cart
Return Policy
Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas kepada pelanggan kami. Meskipun kami berharap Anda selalu puas dengan pembelian produk kosmetik Lunesse, kami menyadari ada kalanya Anda mungkin perlu mengembalikan atau menukar produk jika terjadi hal yang tidak diinginkan dalam proses logistik maupun pengiriman seperti rusak / cacat dan ketidak sempurnaan lainnya. Jika Anda perlu mengembalikan produk Anda, harap tinjau informasi di bawah ini.
- Pengembalian harus dilakukan dalam waktu 30 hari sejak tanggal penerimaan untuk pengembalian dana.
- Barang dagangan harus dalam kondisi asli, belum dibuka, belum terpakai serta lengkap terdokumentasi dalam bentuk video unboxing.
- Kami menyesal bahwa kami tidak mengembalikan biaya pengiriman asli dengan pengembalian.
- Harap dicatat di sisi depan tanda terima atau slip pengepakan alasan pengembalian Anda.
- Silakan kirim kembali ke Lunesse kosmetik ke:
- Anda akan bertanggung jawab atas biaya pengiriman & penanganan pengembalian, yang tidak akan dikembalikan.
- Pastikan untuk mencatat nomor pelacakan Anda karena kami tidak dapat mengeluarkan pengembalian dana sampai kantor kami mengonfirmasi penerimaan barang dagangan yang dikembalikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan paket.
- Semua pengembalian akan dikreditkan ke nomor rekening bank secara transfer, bukan tunai.
- Pengembalian akan diproses dalam waktu 1-2 minggu setelah kantor kami menerima barang Anda.
- Mohon untuk tidak mengirimkan paket C.O.D., karena tidak akan diterima.
Lunesse Kosmetik
UP: Pengembalian/Penukaran Dept
Jl. Diponegoro 168, Surabaya 60264
Hanya barang yang dibeli di www.lunesse.com yang dapat diterima untuk dikembalikan. Barang yang dibeli dari Lunesse Kosmetik tidak dapat dikembalikan atau ditukar di pengecer atau agen yang menjual produk Lunesse Kosmetik.
Silakan hubungi layanan pelanggan jika ada pertanyaan melalui email di info@lunesse.com
Harap Dicatat: Wadah kosong tidak dapat diterima untuk pengembalian dana.